Glitter Photos

Minggu, 14 Desember 2008

Hari Ibu Kota Pontianak Dipercepat

Hari Ibu seyogyanya diperingati setiap tahun pada 22 Desember. Untuk tahun 2008 ini Pemerintah Kota Pontianak akan mepercepat pelaksanaannya. Puncak peringatan Hari Ibu ke-80 Kota Pontianak akan digelar Rabu (10/12).

Menurut Kepala Bidang Kesejahteraan dan Pemberdayaan Perempuan Kota Pontianak, Herawati yang bertindak sebagai bendahara kegiatan percepatan kegiatan ini dilakukan karena pada tanggal 22 Desember 2008 bertepatan dengan pelaksanaan pelantikan dan serah terima jabatan Walikota Pontianak periode 2008-20013.

“Karena Peringatan Hari Ibu tanggal 22 bertepatan dengan pergantian Walikota Pontianak, sebab itulah pelaksanaannya dimajukan pada tanggal 10 Desember 2008,” jelas Hera.

Kepanitiaan peringatan Hari Ibu Kota Pontianak telah dibentuk dan ditetapkan melalui Surat Keputusan (SK) Walikota Pontianak Nomor 595 Tahun 2008. Susunan panitia terdiri dari instansi terkait serta melibatkan beberapa organisasi kewanitaan.

Guna mempersiapkan peringatan tersebut panitia yang diketuai Yuartini Toni Herianto melakukan rapat persiapan Kamis (4/12) di Aula Rumah Jabatan Walikota Pontianak. Rapat ini bertujuan untuk mempersiapkan acara puncak.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Yuwartini Toni Herianto. peringatan Hari Ibu yang ke-80 ini akan diselenggarakan secara sederhana.

“Namun khidmat, tertib dan penuh makna,” ujarnya.

Ketua Panitia juga mengharapkan panitia yang telah dibentuk ini agar melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Rapat tersebut membahas persiapan serta pelaksanaan teknis. Bersama instansi terkait serta anggota panitia yang dilibatkan dalam kegiatan ini. Acara puncak Peringatan Hari Ibu ini akan digelar di rumah jabatan Walikota Pontianak.

Tidak ada komentar: